<body>


Thursday, September 04, 2008
Lucu.

Hari ini aku punya pemikiran kalau aku nih merasa makin cepet tua. Hehee. Kayaknya makin sedikit waktu gue buat bercanda dan jalan-jalan. Nggak kayak dulu.... Bisa sa'det'sa'nyet' langsung aja gitu.. Wuzzz.. kayak temen-temen dan ade2xku (*ciehhh adee..) sekarang ini... I'm a 'hore-hore' person yang udah nggak bisa selalu 'hore-hore' terus kayaknya.. Kadang dengar ceritanya aja bisa bikin kepingin.. Tapi mau bagaimana lagi, aku harus ini dan itu di rumah, juga di kantor.. Trus, kalaupun aku pergi.. telfon berdering urusan kantor juga nggak sedikit.. Ada aja. Masalah tuh adaaaa aja. Nggak ada habisnya deh.. Mungkin nggak gajian kali gue ya kalo ga ada masalah.. Hehe..

Ngomongin soal merasa makin tua, pas juga gara-gara waktu gue pergi kemarin ke gading sama nyokap. Kebetulan di sana lagi ada pameran produk susu ibu hamil dan menyusui.. And you know what?? Gue dua kaliii dikasih itu brosur disuruh masuk.. Hiks.. Gue udah bilang, "Wah.. saya belum butuh nih Mbak.." Trus di jawabnya, "Gpp, Mbak.. Untuk sekedar tahu aja, jadi nanti kalau udah saatnya, udah bisa tahu..". Padahal, mungkin Mbaknya dalam hati bilang "Ups..." gitu ya. Hehehe.

Urusan keluarga juga begitu.. Udah segede gini, urusan rumah tangga juga udah harus bisa.. Harus udah punya inisiatif dan tanggung jawab lebai.. Hihi, emang Hathfi aja yang bisa ngomong lebai.. Gimana kalau nanti gue yang ngurus rumah tangga sendiri ya? Apa bisa ya gue? Duuuh.. kalau ngebayangin yang susah-susah gitu, rasanya ciyuut deh... Waks!

Jadi inget tadi siang, dengerin lagu "Graduation - Vitamin C".. Itu lagu yang dipasaang terus pas SMA waktu jamannya rame2x bikin buku tahunan di rumah gue, cari donatur sampe jualan boneka ke senayan, ke lembang, di depan sekolaan.. plus sambil mikirin prom nite.. pake baju apa, sama siapa.. hehe.. ih, abg banget deh. kebetulan temen gue ceweks2x yang berisik semua..!! Gilaaa, kangen bangett.. liriknya yang ini nih yang bikin gue keinget:

And so we talked all night about the rest of our lives
Where we're gonna be when we turn 25 (*now I am..!)
I keep thinking times will never change
Keep on thinking things will always be the same
But when we leave this year we won't be coming back (*kangeen...)
No more hanging out cause we're on a different track
And if you got something that you need to say
You better say it right now cause you don't have another day
Geez.. kangennyaa gue.. Kalo elo? Punya cerita nggak? Ayo dong dishare..

2 Comments
it's destined, 9/04/2008 03:54:00 PM.

The Love
loves music with a big L,
loves to sing it or listen to it..
loves my family so much!!
loves to hang out with friends, esp. bestfriends!
loves the mountain air!
loves my ehem2x..
loves my cat!
loves the magnifient Mc Donald's double cheeseburger!!Yum..
loves rum raisin ice cream at ragusa's!
loves this and that
but most of all, i love people who loves.
Profile

♥ ♥ ♥ ♥ ♥
This is My Spotlight!
Tagboard
Clicks
Putri Utaminingtyas
Eksi Nadiasti
Wulandari
Akhmad Aldi
Andreas Mundhy
Yudith Prasasti
Muhammad Ikhtiarso
Andi Adhyaksa
Cici Anggitha
Danang Wedhasmara
Ida Wahyuni
Ketek -- Serius, ketek!
Archives
08.2006
09.2006
10.2006
11.2006
06.2007
08.2008
09.2008
10.2008
11.2008
04.2009
05.2009
06.2009
07.2009
08.2009
08.2012

Previous
masih eksis ngisi beginian?
Tenggelam dalam DEBUG.
Kompas, Senin 1 September 2008
Cobaanku Sebelum Datangnya Bulan Suci
best e-mail, this morning..
Promises? I Try..
sleeping beauty
Fantasy
Kenalan, yuk..!
HAMPIR 3 TAHUN LALU...
Credits
designed by lil.queens
photos: bexidaisy on DA
host: imageshack & imeem
inspiration & lyrics: TLG
title script source unknown.